musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 28 Mei 2013

Bola Online - Taarabt Memulai Eksodus Pemain QPR?

Adel Taarabt.(foto:Reuters)
Agen Online  - Degradasinya Queens Park Rangers tampaknya akan membuat klub asal London itu terancam mengalami eksodus pemain. Klub milik pengusaha asal Malaysia,Tony Fernandez itu gagal bertahan di kompetisi sepakbola teratas di Inggris meski telah menggelontorkan 44,3 juta pounds untuk belanja pemain musim ini.
Akibat kegagalan tersebut,QPR akan mengalami eksodus pemain. Beberapa pemain telah diisukan akan keluar dari klub yang bermarkas di Loftus Road itu. Julio Cesar,Esteban Granero,Adl Taarabt,Jose Bosingwa,Loic Remy serta Stephane Mbia dikabarkan adalah beberapa nama yang digosipkan akan menjadi bagian dari eksodus pemain QPR.
Namun playmaker Adel Taarabt sepertinya akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan QPR pada musim panas ini setelah dirinya dilirik oleh klub asal Dubai,Al Ain. Pemain berusia 24 tahun itu siap ditawar Al Ain dengan nilai 8 juta pounds seperti dilaporkan oleh The Mirror.
Pemain internasional Moroko itu dikabarkan juga sudah gerah untuk berada di Loftus Road. Bahkan dirinya sering melakukan tindakan indisipliner sehingga dikenai sanksi oleh pelatih Harry Redknapp. Hal tersebut membuat Redknapp siap melepas pemain bernomor punggung 10 ini apabila ada tawaran yang cocokwww.rajagol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar