musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 02 Mei 2013

Bola Online - Jupp Heynckes: Tanpa Lionel Messi, Barcelona Jadi Beda

Agen Betting - Sang pelatih memuji penampilan luar biasa Bayern, tapi dia juga merasa beruntung karena tak perlu berurusan dengan Lionel Messi
Jupp Heynckes: Tanpa Lionel Messi, Barcelona Jadi Beda
Jupp Heynckes merasa Bayern Munich beruntung karena Lionel Messi absen ketika timnya mempermalukan Barcelona 3-0 di leg kedua semi-final Liga Champions di Camp Nou, dini hari tadi.
Kapten Argentina harus menyaksikan perjuangan rekan setimnya dari bench, di mana Arjen Robben, gol bunuh diri Gerard Pique dan aksi Thomas Muller menyingkirkan Blaugrana dengan agregat telak 7-0.
Meski memuji penampilan anak-anak asuhnya, Heynckes sadar Barcelona tampil berbeda tanpa mesin gol andalan mereka.
"Saya pikir ini bisa diamati, tim saya memasuki pertandingan dangan sangat fokus. Kami bermain hebat sejak awal. Tapi, tidak ada yang meragukan ini -- Barcelona tim yang berbeda tanpa Lionel Messi. Saya masih yakin tidak ada yang mengharapkan kami menang dengan agregat 7-0," aku Heynckes selepas peluit panjang dibunyikan.
"Saya sangat tahu sepakbola Spanyol, terutama Barcelona. Saya tahu cara mereka bermain dan filosofi mereka. Tim saya memahami pendekatan taktik dengan sangat baik dan mereka mengeksekusinya dengan sempurna."
Mengenai pertarungan kontra Borussia Dortmund di partai puncak, 25 Mei mendatang, Heynckess berharap Die Roten melanjutkan sukses di Wembley.
"Dortmund pantas berada di final, karena mereka memainkan musim yang hebat. Tentu, ini sedikit kejutan mereka mencapai final. Saya sangat berharap kami bisa sukses di Wembley."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar