musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 30 Mei 2013

Betting Online - Alberto Aquilani Senang Masuk Ke Timnas Italia

Agen Bola Terpercaya - Alberto Aquilani mengakui dirinya bergabung ke Fiorentina demi posisi di timnas Italia.
Aquilani senang kembali memperkuat timnas Italia

Gelandang Fiorentina Alberto Aquilani mengaku gembira dapat kembali masuk ke skuat tim nasional Italia.

Mantan pemain AS Roma dan Liverpool tersebut mengatakan keputusannya kembali ke Italia dan bergabung dengan La Viola akhirnya terbayar tuntas.

"Saya benar-benar ingin kembali ke skuat Italia dan keputusan saya bergabung Fiorentina adalah agar saya dapat membuat orang terkesan dan dipanggil lagi ke timnas," ujar Aquilani.

"Apakah Cesare Prandelli menginginkan kuantitas dari saya di lini tengah? Saya pikir kalimat itu harus dibaca dengan berbeda. Fiorentina memiliki sedikit kuantitas di lini tengah, tetapi kami berlari lebih banyak dari yang lain di samping memiliki kualitas lebih baik."

"Baik Prandelli dan Vincenzo Montella menginginkan hasil yang bagus melalui sepakbola indah. Apa yang dapat saya berikan di Piala Dunia? Sulit mengatakannya, tetapi tentu saja target utama pemain sepakbola adalah bermain untuk negaranya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar