musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 28 Mei 2013

Edin Dzeko Diminta Bertahan Di Manchester City

Edin Dzeko Diminta Bertahan Di Manchester City


Pelatih timnas Bosnia Saffet Susic tidak menginginkan kepergian Edin Dzeko dari Manchester City.


Pelatih tim nasional Bosnia Saffet Susic tidak mengharapkan striker Edin Dzeko pergi meninggalkan Manchester City di musim panas ini.

Dzeko sukses mencetak 15 gol dalam 45 penampilannya untuk City di musim lalu, namun ia hanya tampil sebagai starter sebanyak 16 laga di Liga Primer.

Pria berusia 27 tahun itu sejauh ini dikaitkan dengan kepindahan ke Borussia Dortmund di musim panas nanti sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Dalam sebuah keterangan, Susic meyakini bila Dzeko bahagia di Etihad Stadium dan tidak menginginkan adanya transfer.

“Musim ini, ia telah bermain di kurang lebih 40 laga, yang di mana benar-benar cukup bagus,” kata Susic kepada Sport.ba. “Pertanyaannya adalah, apakah Dzeko puas dengan ini. Tentu saja, hal itu bukan urusan saya.

“Akankah dia pergi di musim panas ini? Saya tidak berpikir demikian. Manajer baru Manuel Pellegrini tampaknya akan masuk dan Edin adalah bagian dari tim hebat itu.

“Disamping itu, saya tidak pernah mendengar dia berkata hal buruk tentang klubnya. Dia selalu tampak sangat bahagia dengan hidupnya di City.

“Namun mungkin masalah terbesarnya adalah dia itu seorang pria baik dan jujur, dan dia tidak pernah menuai masalah. Lebih mudah untuk menempatkan seorang pemain seperti dia di bangku cadangan ketimbang tukang pamer seperti Balotelli dan Tevez.

“Ini nantinya akan jadi keputusannya, namun saya percaya ia akan bertahan. Dia cukup pandai dan saya tahu ia akan memutuskan hal terbaik untuk dirinya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar