musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 03 Mei 2013

Jose Mourinho Sesalkan Tak Rekrut Diego Lopez Sejak Awal


The Special One tampak seperti menampar wajah Casillas setelah mengatakan Diego Lopez seharusnya didatangkan lebih awal.

rajagol.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku telah membuat kesalahan karena tidak mengontrak Diego Lopez lebih cepat saat The Special One mengawali karier kepelatihannya di Santiago Bernabeu.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu didatangkan Los Merengues dari Sevilla pada Januari lalu untuk menggantikan Iker Casillas yang sedang cedera. Sejak saat itu, Lopez menjadi penjaga gawang utama Madrid, menggeser Casillas, dan terus berlanjut sampai kapten Madrid itu sembuh dari cedera tangannya.

“Apakah saya akan melakukan hal yang berbeda jika saya mendapat kesempatan untuk kembali ke tiga tahun yang lalu?” Mourinho mulai bercerita di konferensi pers.  

“Saya seharusnya memboyong Diego Lopez setelah musim pertama saya [di Madrid]. Kami tak mampu mendatangkannya. Sungguh memalukan [tak mampu mendatangkan Lopez],” imbuhnya.

Mengenai rumor yang menyatakan dirinya akan hengkang ke Chelsea pada musim panas mendatang, Mou menyatakan dirinya belum memiliki keputusan final. 

“Lihatlah di sekeliling Anda. Tampaknya semua orang sedang bergerak. Ada Carlo [Ancelotti] di PSG, Bayern mengganti pelatihnya, Manchester City, Chelsea, ada banyak spekulasi di mana-mana. Beberapa akan terjadi dan yang lainnya hanya sebatas rumor,” pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar