musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 29 Mei 2013

Agen Bola Terpercaya - Arema Waspadai Duet Hilton Moreira & Sergio Van Dijk

Arema Waspadai Duet Hilton Moreira & Sergio Van Dijk 
Bola Online  - Duet cepat dan lambat ini lebih berbahaya ketimbang duet lambat dari Dzumafo Epandi dan Sergio Van Dijk.

 Arema Indonesia sudah memetakan skuat Persib Bandung. Menurut Satya Bagja, dirinya menganggap kombinasi striker cepat dan lambat milik Maung ini akan lebih membuat para beknya bekerja keras.

"Mereka memang kehilangan Dzumafo Epandi, namun datangnya Hilton Moreira membuat adanya kombinasi yang berbeda antara dirinya dengan Sergio Van Dijk. Hilton cepat dan Sergio lambat, ini bakal menyulitkan kita," kata Satya coba memetakan kekuatan Persib Bandung.

Menurut asisten yang kerap memberikan masukan strategi kepada Rahmad Darmawan ini, ada perbedaan antara Persib di putaran pertama dengan Persib saat ini. Karena menurutnya Persib saat ini lebih bisa melakukan serangan balik cepat.

"Secara materi kita dan Persib sama. Tidak ada keunggulan ataupun kekurangan. Jika tim yang bertanding punya kekuatan sama. Maka gol akan terjadi dengan sebuah kesalahan. Saat pertemuan pertama lalu, kita melakukan kesalahan dengan tekel di spot berbahaya. Dan itu bisa dimanfaatkan," kata Satya.

"Karena itulah, pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu, protes ke wasit berlebihan, hingga hal-hal sepele bisa merubah jalannya pertandingan karena secara kekuatan sudah sama rata," lanjut Satya.

Sementara itu, sore ini Arema menggelar latihan usai melawan Persepam. Meski belum ada pengarahan tentang strategi melawan Persib Bandung. Namun tim pelatih sudah menemukan formula untuk mengalahkan Maung di Kanjuruhan.

"Tentu sudah kita pikirkan semuanya (strategi red.). Saat ini kita fokuskan dulu mengembalikan fisik yang terkuras saat melawan Persepam," urai Satya.

Laga melawan Persib akan digelar di Kanjuruhan pada 31 Mei 2013. Arema yang saat ini ada di peringkat kedua berambisi memperjauh selisih dengan Persiba. Kesempatan menjadi tuan rumah akan coba dimaksimalkan. (GK-48)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar