musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 03 Mei 2013

Bola Online - Poker Online - Adem Ljajic: Fiorentina Bisa Finis Ketiga

Agen Terpercaya - Ljajic bertekad memenangkan empat laga sisa sambil berharap pesaing terdekat mereka, Milan, terpeleset
Adem Ljajic: Fiorentina Bisa Finis Ketiga
Adem Ljajic memuji kinerja allenatoreVincenco Montella dan optimistis Fiorentina mampu mengalahkan AC Milan dalam persaingan posisi tiga besar.
Striker asal Serbia kelahiran 21 tahun silam menjalani musim memukau, dengan sembilan gol dan enam assist di Serie A dan Coppa Italia. Namun, La Viola masih tertahan di posisi empat, tertinggal satu angka dari I Rossoneri yang nangkring satu tingkat di atas mereka.
"Posisi ketiga adalah target utama kami. Mulai dari sini hingga akhir musim kami harus mencoba memenangkan semua dan berharap Milan menurun," kata Ljajic kepada Rai Sport.
Fiorentina sendiri sebelumnya diprediksi mengalami kesulitan dengan masa transisi di bawah asuhan Montella, namun mereka mampu menjawab keraguan publik.
"Kamis emua senang dengan cara Montella memberikan grup ini identitas yang kuat dan, seperti yang dikatakan banyak orang, memungkinan kami memainkan sepakbola terbaik di Italia," Ljajic menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar