musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 07 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Duet Lionel Messi Dan Neymar Butuh Adaptasi



Legenda Barcelona Johan Cruyff mengatakan, butuh waktu beberapa tahun untuk memadukan dua mega bintang sepak bola tersebut.

Johan Cruyff menyarankan Barcelona untuk tidak memasang duat Lionel Messi dan Neymar terlalu sering di starting XI musim ini.

Legenda Blaugrana itu sama sekali tidak ragu akan kejeniusan kedua bintang tersebut. Namun ia yakin, para pecinta sepak bola belum akan melihat kemampuan terbaik mereka sebagai tandem dalam beberapa tahun ini.

"Mereka berdua [Messi dan Neymar] amat jenius, tapi kita harus melihat dulu bagaimana mereka sanggup bermain satu sama lain juga dengan rekan setim lainnya," ujar Cruyff pada The Trade.

Pria Belanda berusia 66 tahun ini menyarankan mantan klub asuhannya tersebut untuk memberi mereka waktu beradaptasi selama beberapa tahun.

"Segala keputusan memang harus dihormati, tapi dua kapten dalam satu kapal bisa mendatangkan masalah. Lebih baik untuk menunggu beberapa tahun, sebelum memainkan mereka secara bersamaan.

"Saya berharap melihat mereka bersama ketika Messi sudah sedikit lebih tua. Neymar merupakan pemain berkualitas, tapi umurnya masih 21 tahun. Ia sama sekali belum matang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar