musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - "Zidane Itu Sosok Panutan"



Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso tak sabar menyambut kedatangan sosok legendaris, Zinedine Zidane. Seperti diketahui bahwa Zidane akan kembali berada di Santiago Bernabeu, namun bukan sebagai pemain.

Ya, Zidane yang bergabung dengan Los Blancos musim 2001 silam itu dan berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions pada musim perdananya resmi ditunjuk menjadi asisten pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti.

“Saya selalu mengidolainya (Zinedine Zidane). Dia merupakan sosok panutan setiap pesepakbola. Saya sangat termotivasi bekerja dengannya, karena semua yang diraih dan pengalamannya,” tegas Alonso, seperti dilansir Goal, Minggu (4/8/2013).

Mantan pemain Liverpool itu menambahkan bahwa kemenangan merupakan poin penting di Madrid. Alonso juga mengaku tak sabar melakoni kompetisi musim depan, khususnya La Liga yang akan dihelat 17 Agustus mendatang.

“Saat Anda berada di klub seperti Real Madrid, Anda tahu bahwa setiap pertandingan adalah fundamental dan Anda mencari kemenangan di setiap pertandingan. Kami tidak sabar menanti musim baru,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar