musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Rabu, 07 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Christian Benteke Yakin Lebih Baik Dari Musim Lalu



Christian Benteke menegaskan dirinya siap menghadapi tekanan berat di Liga Primer Inggris 2013/14.

Striker andalan Aston Villa Christian Benteke mengaku yakin dapat menampilkan performa yang lebih baik dari musim lalu.

Seperti yang diketahui, pemain asal Belgia tersebut mencetak 23 gol di semua ajang dalam musim perdananya bersama Villa dan ia optimistis mampu menaikkan performanya di musim 2013/14 ini.

"Saya merasa bagus, saya merasa sangat nyaman. Saya memperkirakan, diri saya akan bermain lebih baik dari musim lalu," ujar Benteke.

"Sebagai striker, banyak orang menunggu saya. Suporter menunggu saya. Jadi tekanan yang ada akan menjadi lebih besar, tetapi inilah sepakbola dan saya menerimanya."

"Saya dapat mengatasinya. Saya masih muda. Saya percaya diri. Ini adalah bagian dari sepakbola. Anda harus dapat menangani tekanan seperti ini. Ini adalah kehidupan yang saya pilih jadi saya gembira untuk menjalaninya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar