musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Buat Moratti, Menjual Inter Bak Melepas Anak Gadis



Meski membutuhkan bantuan pendanaan, Massimo Moratti berat melepas Inter Milan apalagi kepada pengusaha di luar Italia. Buat Moratti, Inter memang ibarat anak gadisnya.

"Lihatlah, Inter Milan bak seorang anak gadis yang cantik dan punya kemampuan luar biasa. Anda harus melakukan segala hal agar dia bahagia," kata Moratti seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Pernyataan Moratti itu memang belum pasti meskipun merupakan tanda-tanda melunaknya sikapnya untuk melepas saham Inter Milan yang ditawar pengusaha Indonesia Erick Thohir. Menurut Moratti, pendapatan yang terus menurun menjadi alasannya harus melepas I Nerazzurri.

"Ada kalanya Anda harus melepas dia untuk ke perguruan tinggi. Disiplin dan pendidikan merupakan hal fundamental. Inilah satu-satunya cara agar dia dapat berdiri dengan kedua kakinya," ujar Moratti.

Jika benar Moratti sudah memutuskan melapas Inter ke Erick Thohir, bukan tidak mungkin pengusaha nasional itu menguasai saham mayoritas. Bahkan, Moratti sudah bicara terkait tentang peran anyar setelah kehadiran Thohir.

"Percayalah, saya bertindak demi kepentingan fans. Inter Milan akan dikelola dengan cara modern. Jika diperlukan, saya tetap memberi kontribusi. Presiden sekadar simbol dan tak mampu melancarkan blokade," kata Moratti.

Sebelumnya diberitakan Erick Thohir telah melakukan pembicaraan dengan Moratti untuk mengambil alih 40 saham. Bahkan, sempat beredar kabar Erick ingin menguasai mayoritas saham Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar