musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Marco Van Ginkel Siap Hadapi AC Milan



Gelandang anyar Chelsea Marco van Ginkel mengaku siap apabila dipercaya untuk kembali mengisi starter saat menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan International Champions Cup dini hari nanti (5/8).

Seperti yang diketahui, Van Ginkel menjadi starter saat The Blues menaklukkan FC Internazionale dengan skor 2-0 di ajang yang sama. Dan pemain asal Belanda itu mengaku merasa bugar dan fit untuk menjalani laga menghadapi rival sekota Nerazzurri.


"Saya merasa sangat fit. Setelah 60 menit, saya tidak merasakan apapun di kaki saya, dan itu bagus, karena kami telah berlatih dengan baik, dengan keras, dan saya merasa sudah siap,"ujar Van Ginkel seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan melawan AC Milan nanti, pelatih akan memutuskan, tetapi saya merasa saya bisa terus bermain, yang mana merupakan pertanda positif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar