musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Jovetic Akui Dirinya Tolak Juventus Demi Manchester City



Stevan Jovetic mengungkapkan bahwa dirinya menolak Juventus untuk bergabung ke Manchester City.


Pemain asal Montenegro ini pindah ke Etihad Stadium dari Fiorentina pada bulan Juli lalu dengan harga 27 juta euro, tetapi Juventus sempat ingin mendapatkan sang pemain agar dirinya tidak pergi ke luar italia.

“Ya, Juventus menginginkan saya. Mereka berbicara kepada agen saya,” kata Jovetic kepada reporter. “Sebenarnya mereka lebih sering berbicara dengan agen saya dibandingkan saya.”

Meski ada ketertarikan dari Juventus, sang striker memilih Manchester City yang memiliki rekan-rekannya di sekitar Montenegro.

“Datang ke Manchester sangatlah mudah,” kata dirinya antusias. “Beberapa pemain seperti Nastasic, Kolarov, dan Dzeko sangat membantu saya seperti yang lainnya.”

City dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 di final Audi Cup pada hari Kamis lalu setelah mereka menang 5-3 atas Milan, Jovetic sendiri merasa senang dengan persiapan mereka.

“Ssaya sangat senang dengan dua pertandingan yang telah kami hadapi, turnamen ini saya rasa merupakan turnamen penting,” tambah dirinya. “Saya yakin ada ruang kosong untuk berkembang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar