musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Mourinho: CR7 Bukan "The Real Ronaldo"



Eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengklaim Cristiano Ronaldo bukanlah Ronaldo yang sebenarnya. Menurut pelatih berjuluk The Special One ini, ia pernah melatih the real Ronaldo di Barcelona. Ronaldo sebenarnya yang ia maksud itu adalah Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

"Saya menjadi pelatih tahun 2000 bersama Benfica. Sebelumnya saya menjadi asisten pelatih di klub besar dan bekerja dengan pelatih serta pemain terbaik dunia. Di usia 30 saya melatih Ronaldo, bukan Ronaldo Real Madrid, tapi Ronaldo yang sebenarnya, yang dari Brasil," jelas Mourinho kepada ESPN.

Ronaldo yang dimaksud Mourinho tak lain adalah Ronaldo Luiz Nazario de Lima, mantan penyerang Brazil. The Phenomenon pernah memperkuat Barcelona selama semusim yaitu tahun 1996 hingga 1997. Di masa ini Mourinho bekerja sebagai asisten sekaligus penerjemah Bobby Robson yang menjadi entrenador Barca. 

Tiga belas tahun kemudian, Mourinho kembali dipertemukan dengan pemain bernama Ronaldo. Mourinho melatih Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro sejak tahun 2010 hingga 2013. Bersama CR7, Mou sempat mengecap satu gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercup Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar