musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Ronaldo Minta Gaji Super Tinggi



Kontrak Cristiano Ronaldo dan Real Madrid bisa jadi akan segera menemui kejelasan. Sejauh ini, kedua pihak belum bisa mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak sang idola.
Banyak spekulasi yang muncul menyertai rumitnya perpanjangan kontrak tersebut. Ada yang mengatakan bahwa Ronaldo ingin Madrid mengembalikan 100 persen hak pencitraan diri kepada dirinya. Isu lain yang berkembang adalah potensi kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

The Daily Mail melaporkan bahwa Ronaldo akhirnya mengungkapkan keinginannya kepada Madrid. Ia setuju untuk memperpanjang kontrak jika Madrid mau memberikan gaji sekitar 20 juta euro per musim.

Tak seperti perkiraan sebagian orang, Ronaldo mengaku tidak merasa terusik dengan kehadiran Gareth Bale. Ia justru senang Madrid mendatangkan pemain berkualitas meski posisinya sama dengannya. Namun kehadiran Bale juga menginspirasi Ronaldo soal gaji.

Dengan biaya mahal yang berani dikeluarkan untuk Bale, Madrid seharusnya juga tak keberatan menuruti permintaan gaji Ronaldo. Apalagi, Florentino Perez sudah pernah mengatakan bahwa Madrid memang berniat menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar