musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Rafael Benitez Siap Turunkan Gonzalo Higuain



Rafael Benitez mengkonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain mungkin akan menjalani debutnya ketika menghadapi Arsenal pada hari Kamis ini.

Pemain asal Argentina ini bergabung ke runner-up Liga Italia musim lalu dari Real Madrid sebagai pengganti Edinson Cavani pada bulan Juli, Arsenal sendiri gagal mendapatkan striker Argentina tersebut.

Sekarang dirinya siap menghadapi klub asal London Utara tersebut dimana kedua tim akan bertemu di kompetisi Emirates Cup dan Benitez mengaku dirinya bahagia dapat mendatangkan sang striker.

“Saya tidak tahu berapa lama dirinya akan bermain tetapi saya rasa dirinya harus bermain karena dirinya telah berlatih keras, tetapi kami harus mengatur segalanya,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

“Dirinya merupakan pemain hebat dan sangatlah mudah untuk menentukan dirinya sebagai pemain top yang kami inginkan, saya berbicara kepada presiden bahwa saya menyukai dirinya dan mereka dengan cepat mendatangkan dirinya karena dirinya merupakan pemain top dunia.”

Benitez juga terkejut bahwa mereka berhasil mendatangkan Pepe Reina dengan status pinjaman dari Liverpool.

“Sejujurnya, saya mengetahui situasi yang terjadi dan saya terkejut karena sebelumnya kami mencoba mendatangkan Julio Cesar,” kata sang pelatih.

“Sangatlah mengejutkan bagi kami ketika Pepe Reina bisa datang, dirinya akan sangat membantu kami karena dirinya merupakan pemain hebat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar