musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Andy Cole Yakin Zaha Mampu Beradaptasi Dengan Cepat



Mantan striker andalan Manchester United di era 90'an, Andy Cole meminta agar seluruh elemen Setan Merah, baik manajeman, manajer, serta fans tak memberi tekanan terlalu besar kepada pemain muda seperti Wilfried Zaha. Cloe khawatir terlalu banyak tekanan malah akan membuat Zaha terbebani dan gagal berkembang.

Zaha didatangkan dari Crystal Palace pada Januari lalu dan berhasil membantu timnya promosi ke Premier League saat dipinjamkan kembali hingga akhir musim lalu.

Zaha juga sudah pernah memperkuat skuad The Three Lions, jelas saja ekspektasi kepada pemain 20 tahun ini melambung tinggi. Namun sebelum itu terjadi, Cole mengingatkan fans agar tidak terlalu banyak menekan Zaha.

"Zaha muda, pendatang baru dan sukses di Crystal Palace. Semua orang akan memperhatikannya, tetapi tentu berbahaya jika Anda berharap terlalu banyak kepadanya," tutur Cole di situs resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, Cole optimis Zaha mampu beradaptasi cepat dengan permainan Setan Merah. Terbukti, Zaha mampu tampil bagus pada laga pra musim United di Asia dan Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar