musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Pulang Kampung, Del Piero Komentari Tevez



Legenda Juventus, Alessandro Del Piero akhirnya merasakan kembali aroma Italia. Pemain berjuluk Il Pinturicchio ini pun mengaku senang bisa menginjak tanah kelahirannya tersebut.

Kali ini Del Piero datang ke Italia bukan untuk bermain bersama Juve, dia ‘mudik’ ke Italia dalam rangkaian tur klubnya, Sydney FC. Klub berjuluk The Sky Blues akan melakukan beberapa uji coba di Negeri Piza ini, termasuk melawan klub masa muda Del Piero, Padova yang akan berlangsung pada 7 Agustus nanti.

“Saya kangen dengan Italia, tapi saya senang dengan pengalaman baru di Australia. Saya selalu bahagia bisa kembali ke negara saya,” ucap Del Piero, seperti dilansir La Gazzetta dell Sport, Minggu (4/8/2013).

Selain itu dia suami dari Sonia Amoruso ini juga menaruh harapan dengan pemilik jersey No.10 di Juve, Carlos Tevez. Del Piero yakin, mantan penyerang Manchester City itu akan melakukan yang terbaik bersama Bianconeri.

“Saya memakainya selama bertahun-tahun dan apa yang harus saya lakukan telah dilakukan. Sekarang saya berharap Tevez dan seluruh tim bisa melakukan yang terbaik,” tegas pemain berusia 38 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar