musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Assier Illarramendi Stres Di Real Madrid?



Illarramendi diduga mengalami kesulitan dalam proses adaptasi dengan lingkungan baru serta keinginan untuk kembali pulih sehingga memperlambat pemulihan cedera.

Proses adaptasi dengan Real Madrid dan kuatnya keinginan kembali bermain dikabarkan ikut berkontribusi atas absensi Assier Illarramendi.

Pemain anyar yang didatangkan Los Blancos dari Real Sociedad kesulitan menemukan kondisi fisik terbaik sejak mengeluhkan sakit pada ototnya dan ditarik kedua di babak pertama pada laga persahabatan versus Olympique Lyon pekan lalu.

Illarramendi juga harus menjalani latihan sendiri, terpisah dari rekan-rekan setimnya saat skuat Carlo Ancelotti menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Menurut laporan La Sexta, kelanjutan absensi pemain 23 tahun akibat problem otot diyakini tim medis disebabkan gelaja stres. Illarramendi diduga mengalami kesulitan dalam proses adaptasi dengan lingkungan baru serta keinginan untuk kembali pulih sehingga memperlambat pemulihan cedera.

Marca menyatakan Illarramendi tidak cukup fit untuk tampil di pertandingan Los Blancos selama tur pramusim di Negeri Paman Sam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar