musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Anderson Kepada Fans : Saya Juga Frustrasi!



Gelandang Manchester United, Anderson mengakui bahwa dia mengerti rasa frustrasi yang dialami suporter United perihal gangguan cedera yang dideritanya.

Anderson hanya tampil sebanyak 18 kali di Premier League musim lalu, di mana secara total sejak tiga tahun lalu dia hanya tampil sebanyak 46 kali. Meski begitu, pemain asal Brasil ini bertekad bertahan di Old Trafford untuk berebut tempat di skuad utama.

“Bukan hanya fans yang frustrasi, saya juga frustrasi. Saya tidak pernah meminta untuk cedera, Saya tidak mau cedera. Saya ingin bermain setiap pekan untuk Manchester United, saya senang berada disini,” tutur Anderson kepada Manchester Evening News.

Pemain bernama lengkap Anderson Luís de Abreu Oliveira ini bergabung dengan The Red Devils musim panas 2007 lalu dari Porto dengan banderol sekira 30 juta euro.

Sejak bergabung dengan MU, pemain berusia 25 tahun ini memang acap kali dibalut cedera. Tercatat tiga cedera pernah dideritanya mulai dari cedera ligamen, lutut hingga hamstring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar