musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | Sahin: Kami Bawa Modal ke Bundesliga



Kemenangan Borussia Dortmund di babak pertama DFB Pokal disambut positif oleh gelandang Nuri Sahin. Menurut pemain asal Turki itu, kemenangan 3-0 atas Wilhelmshaven penting sebagai modal menyambut Bundesliga yang akan bergulir pekan depan.

Dalam pertandingan melawan klub divisi empat tersebut, Dortmund menang melalui gol-gol yang disumbang Kevin Grosskreutz, Jonas Hofmann, dan Robert Lewandowski. Meski puas dengan kemenangan tersebut, Sahin menyoroti masih banyak pekerjaan rumah yang dimiliki timnya.

"Kami punya beberapa hari jelang awal musim sebelum kembali ke ritme kompetisi Bundesliga. Kemenangan melawan Wilhelmshaven adalah awal buat kami. Kami berada di jalur yang benar dan sekarang memiliki waktu berlatih normal. Waktu latihan itu bisa kami manfaatkan untuk memperbaiki taktik dan semoga kami siap saat melawan Augsburg nanti," kata Sahin kepada situs Bundesliga.de.

"Aku antusias dengan persaingan di Bundesliga nanti. Musim lalu pun kami bermain bagus. Tapi, kami harus mencoba bermain lebih efektif dan mencegah kebobolan lebih banyak, serta mencetak banyak gol," tukas pemain pinjaman Madrid itu.

Mengenai penampilan klubnya, Sahin merasa sudah Die Schwarzegelbe sudah menunjukkan performa yang cukup baik. Meski, ia mengakui pertandingan melawan Wilhelmshaven tak semudah yang terlihat.

"Kami bermain cukup bagus. Mungkin kami bisa menaikkan tempo permainan, tapi lawan kami bermain sangat bertahan. Agak sulit bagi para gelandang mencari celah. Tapi, kami menekan pertahanan mereka dan kerap mengirim umpan. Penampilanku sendiri aku rasa cukup disiplin," pungkas Sahin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar