musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 04 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Manchester United Pantau Bastian Schweinsteiger



Usaha Manchester United untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona masih menjadi tanda tanya besar karena gelandang asal Spanyol tersebut tidak akan dilepas oleh klubnya.

Situasi tersebut membuat David Moyes mulai berpikir untuk mencari alternatif pemain lain. Mantan anak buahnya di Everton, Marouane Fellaini, menjadi salah satu alternatif.

Namun kabar terbaru dari Sunday People menyebutkan, United mulai memantau gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger yang dinilai akan cocok dengan pola permainan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

Beberapa tahun lalu, pemain asal Jerman itu juga sempat diberitakan diminati United. Nilai transfer Schweinsteiger diyakini 'hanya' mencapai £25 juta, sedangkan tawaran United untuk Fabregas sudah mencapai lebih dari £30 juta tapi tetap ditolak Barca.

Beberapa media di Jerman mengabarkan kalau gaya permainan Schweinsteiger kurang sesuai dengan skema permainan Pep Guardiola yang lebih cenderung hanya menempatkan satu gelandang bertahan. Posisi tersebut harus diperebutkan pemain berusia 29 tahun tersebut dengan Javi Martinez, Thiago Alcantara dan Mario Gotze.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar