musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | Ferdinand Anti Teknologi Garis Gawang



Bek Manchester United Rio Ferdinand mengaku tidak setuju dengan penggunaan goal-line technology. Pernyataan Ferdinand ini terkait dengan mulai dipakainya teknologi garis gawang di Liga Premier Inggris mulai musim depan.

Saat Liverpool melawan Stoke pekan depan, EPL bakal menjadi kompetisi domestik pertama di seluruh dunia yang menggunakan teknologi Hawk-Eye. Ini merupakan sistem yang membantu wasit apakah telah terjadi gol atau tidak.

Keindahan pasca-pertandingan, di mana semua orang berdebat soal gol-gol kontroversial di EPL dipastikan tak bakal terjadi lagi. Ferdinand mengaku kecewa dengan kenyataan ini.

“Perubahan merupakan sesuatu yang tak saya sukai di sepakbola. Ini merupakan olahraga yang hebat dan kita selalu berusaha untuk mengubahnya. Kenapa?” kata Ferdinand seperti dikutip Sunday People.

“Sepakbola memiliki tradisi hebat. Untuk teknologi garis gawang, aku tak setuju dengan hal tersebut,” ujar Ferdinand.

“Insiden demi insiden justru menambah semarak pertandingan. Orang-orang membicarakannya di pub dan media sosial. Apakah gol atau tidak? Tapi kini situasi seperti ini takkan terjadi lagi,” cetus Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar