musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Valencia Lepas Perburuan Postiga



Valencia berhenti mengejar striker milik Real Zaragoza Helder Postiga pada bursa transfer musim panas ini.

Valencia telah menyerah mengejar tanda tangan sang pemain, hal tersebut langsung dikemukakan langsung oleh sang presiden Valencia, Amandeo Salvo.

Sebelumnya kubu Valencia telah kehilangan striker andalan mereka saat ini, Roberto Soldado yang lebih memilih hengkang ke Tottenham Hotspur ketimbang bertahan di Mestalla Stadium. Maka dari itu untuk menambal kekosongan dari kepergian sang striker maka pihak Valencia akan mendatangkan satu striker, dan striker yang diplot sebagai pengganti Soldado yaitu Helder Postiga.

Helder Postiga sendiri pada musim lalu dinyatakan kurang berhasil, karena sang pemain gagal menyelamatkan Real Zaragoza dari zona degradasi. Sang pemain merupakan bagian paling penting di skuad Real Zaragoza, karena sang pemain hampir tidak pernah absen saat timnya tersebut bertanding. Pemain berusia 31 tahun tersebut sukses membukukan 37 penampilan dan 36 kali kali menjadi starter, Postiga juga sukses membuat 14 gol untuk.

Namun hal tersebut gagal, karena kedua pihak antara Valencia dan Real Zaragoza tidak menemui titik terang, karena menurut pihak Valencia harga yang dipatok oleh pihak Zaragoza untuk strikernya tersebut terlalu tinggi.

“Klub dan pelatih [Miroslav Djukic] sangat menyukai Postiga ttapi saat ini dia tidak akan, dan tidak pernah akan, menjadi pemain Valencia karena Zaragoza meminta terlalu banyak daripada yang telah dipersiapkan oleh klub,”

“Kecuali sesuatu secara radikal berubah, maka pintu [untuk merekrut Postiga] akan tetap tertutup.” ucap sang presiden Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar