musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Stephan El Shaarawy Tak Ingin Tinggalkan AC Milan



Bintang Rossoneri tersebut tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub favoritnya.

Stephan El Shaarawy menolak dengan tegas kabar yang menyatakan dirinya segera meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.
Striker Timnas Italia tersebut dikabarkan menjadi target serius Manchester City ada bursa kali ini, menyusul penampilan gemilangnya bersama Diavolo musim 2012/13.
The Citezens bahkan dikabarkan telah melempar tawaran resmi sebesar €30 juta kepada Milan untuk mendapatkan Il Faraone, namun sang pemain mengatakan transfer tersebut tak akan pernah terjadi.
"Saya selalu yakin dengan keputusan saya, jadi saya tak pernah berpikir untuk berganti tim," ujar El Sha pada La Gazzetta dello Sport.
"Saya telah menjadi pendukung Milan sejak kecil, jadi hal ini [bermain untuk Milan] adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya tak akan pernah pergi, sekalipun tawaran datang dari Real Madrid. Saya akan katakan 'tidak' bagi tim manapun.

"Memang benar pernah ada tawaran dari klub 'besar' yang datang menghampiri. Namun, saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama dan menorehkan sejarah buat AC Milan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar