musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | Target Milito, Comeback di Derby d'Italia

www.rajagol.com - Diego Milito bertekad bisa bermain kembali kala Inter Milan menjamu Juventus di musim 2013-2014. Saat ini, penyerang asal Argentina itu tengah mengalami cedera parah. 
Kemenangan 2-0 Inter Milan atas CFR Cluj di ajang Eropa League musim lalu, menghadirkan tumbal. Diego Milito dihantam cedera lutut parah, yang memaksanya absen panjang.

“Saya tidak pernah mengalami cedera serius sebelumnya, paling-paling hanya masalah otot saja. Tidak ada perbandingan dengan nyeri yang saya rasakan pada saat itu,” ungkap Milito, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin (5/8/2013).

“Staf medis berkata 'itu telah terjadi' sehingga tidak ada peringatan. Apakah itu yang menentukan bagi musim yang buruk di Inter? Tidak ada yang bisa menyelamatkan tim dengan dirinya sendiri. Selain itu, ada begitu banyak pemain yang cedera, Javier Zanetti salah satunya,” sambung pemain berusia 34 tahun itu.

“Impian awal saya adalah bisa berada kembali pada awal musim, namun pada pertengahan September ada pertandingan penting di San Siro (mengarah ke laga Inter Jube). Saya lebih suka untuk tidak membohongi diri sendiri, tapi mungkin saya bisa melakukannya,” tekad Milito.

Pertandingan yang dikenal juga dengan Derby d’Italia ini, bakal berlangsung di giornata ketiga atau pada 15 September 2013 di Giuseppe Meazza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar