musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Keputusan Ada di Tangan Fabregas Sendiri



Pelatih Barcelona saat ini, Gerardo Martino, mengatakan Cesc Fabregas harus menentukan masa depannya sendiri. Hal ini dikatakan saat menanggapi kabar seputar ketertarikan United pada mantan pemain Arsenal ini.

Martino sendiri menilai penampilan Fabregas sangat memukau ketika Barcelona berhasil mengalahkan Santos dengan skor telak 8-0. Martino mengaku bahwa dia ingin Fabregas bertahan di Barcelona. Namun, keputusan akhir ada di tangan Fabregas sendiri.

"Saya tidak bisa membayangkan jika Barca tidak ada Fabregas. Saya sudah membicarakan ide saya dengan dia. Fabregas adalah salah satu yang terbaik saat ini," ungkap Martino.

"Kalau keputusan ada di tangan saya, dia tidak akan pernah pindah. Tetapi saya yakin itu, jadi saya tidak perlu berpikir mencari penggantinya."

Sementara Fabregas masih enggan memberikan komentar soal tawaran United. Di akun Twitter-nya dia hanya mengaku puas dengan permainan Barcelona saat mengalahkan Santos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar