musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya | Wenger Dapatkan Informasi Soal Fabregas



Arsene Wenger turut angkat suara perihal rumor mantan anak didiknya, Francesc Fabregas yang terus memanas. Seperti diketahui bahwa gelandang Barcelona itu santer dikaitkan dengan Manchester United.

Ya, Setan Merah menjadikan Fabregas sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas ini. Keputusan pensiun Paul Scholes menjadikan United mulai mencari pengganti yang sepadan di pos yang ditinggalkan pemain yang akrab disapa Scholesy itu.

Wenger yakin bahwa Fabregas akan tetap bertahan di Camp Nou setidaknya semusim ke depan. Sebelumnya, Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta menegaskan bahwa United sudah menyerah dalam pengejaran pemain internasional Spanyol itu, meski hingga saat ini rumor tersebut belum sepenuhnya pudar.

“Apa yang saya ketahui adalah bahwa Fabregas akan tetap bertahan di Barcelona setidaknya hingga semusim ke depan. Itu informasi yang saya dapatkan,” kata Wenger, seperti dilansir Goal, Senin (5/8/2013).

“Apabila hal tersebut berubah, saya tidak tahu. Tapi itu yang mereka katakan kepada saya,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Wenger juga mengomentari soal pemain anyarnya, Yaya Sanogo yang diturunkannya saat menghadapi Galatasaray di ajang Emirates Cup 2013, Sabtu (4/8) malam WIB. Meski menuai kekalahan (1-2), namun Wenger puas dengan penampilan bintang masa depan Prancis itu.

“Ya (saya terkesan dengan penampilannya). Mengingat dia baru saja kembali dari masa liburan dan hanya memiliki tiga atau empat hari latihan, apa yang telah lakukannya cukup memuaskan,” tutup Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar