musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - jerman Lebih Kuat Karena Banyak Minum Bir



Johan Cruyff: Jerman Lebih Kuat Karena Banyak Minum Bir

Let's join us www.rajagol.com


Legenda Belanda Johan Cruyff mengaku terkejut dengan klaim yang beredar baru-baru ini mengenai penggunaan doping sistematis di Jerman Barat pada 1960 dan 1970. Cruyff malah berkelakar, kebugaran impresif Jerman di masa lalu karena mereka sering minum banyak bir.

Sebuah investigasi yang dilakukan Humboldt University of Berlin mengungkap bahwa pemerintah Jerman Barat membiayai percobaan anabolic steroid, testosterone, oestrogen dan EPO di berbagai cabang olahraga, mirip program doping di DDR.

"Saya sudah mendengar cerita mengenai penggunaan doping di Jerman Barat dan orang bertanya kepada saya apakah saya melihat sesuatu di Piala Dunia 1974," tulis Cruyff dalam kolomnya di De Tekegraaf.

"Sejujurnya, saya bahkan tak bisa mengingat apakah ada tes doping setelah pertandingan ketika itu. Saya tak melihat sesuatu yang aneh selama final melawan Jerman Barat." "Pengetahuan kami tidak jauh dari pemain Jerman Barat selalu lebih besar dan kuat dibandingkan kami. Mereka tumbuh lebih baik secara fisik, tapi semua oran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar