musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 05 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Toni Kroos Yakinkan Emre Can Gabung Bayer Leverkusen





Emre Can memenyebut rekannya di Bayern Munich, Toni Kroos, memiliki peran besar atas keputusannya bergabung ke Bayer Leverkusen.

Seperti diketahui, Kross pernah dipinjamkan ke Bay Arena antara 2009 hingga 2010 sebelum akhirnya kembali ke skuat The Bavarian.

"Saya berbicara dengan Toni Kroos tentang ini [transfer ke Leverkusen] ketika masih di Bayern. Ia mengatakan untuk pendah kemari, ia juga menyarankan pada saya untuk tinggal di Koln," ujar Can pada Bild.

"Pihak Leverkusen sangat jelas menginginkan dan butuh keberadaan saya. Tujuan saya adalah menolong Leverkusen untuk melangkah sejauh mungkin di Eropa. Saya ingin menolong tim ini."

Can dikontrak Leverkusen hingga Juni 2017, namun FC Hollywood memiliki opsi untuk membelinya kembali dengan harga yang sudah ditentukan, di masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar