musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 03 Agustus 2013

Agen Bola Terpercaya - Mou Juga Pernah Mencoba Datangkan Bale Tahun Lalu



Ternyata bukan musim panas ini saja Madrid mencoba datangkan pemain asal Wales berusia 24 tahun, Gareth Bale. Musim lalu, El Real juga pernah berusaha untuk mendatangkan pemain tersebut ke Santiago Bernabeu. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Real Madrid musim lalu, Jose Mourinho.

"Saya meminta klub untuk membeli Bale musim lalu, tapi itu tidak memungkinkan. Sepertinya hal itu akan terjadi musim ini. Jadi saya turut bahagia karena Madrid mendapatkan pemain yang fantastis," ungkap Mourinho.

Pelatih berjuluk The Godfather ini juga yakin bahwa suksesornya di Madrid, Carlo Ancelotti mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Gareth Bale.

"Saya tidak tahu apa yang sedang Ancelotti pikirkan saat ini. Tetapi Ancelotti adalah pelatih yang berpengalaman dan akan mengeluarkan yang terbaik dalam diri Bale," tutup mantan pelatih Real Madrid ini.

Bale setidaknya memiliki kontrak bersama Spurs sampai Juni 2016, tetapi pihak Spurs dikabarkan akan melepas Bale pada musim panas ini jika ada klub yang berani memberikan tawaran sebesar 115 juta Euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar