musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 27 Juli 2013

Agent Bola Terpercaya - Pelatih Sunderland Melatih Dengan Memegang Granat



Paolo Di Canio, pelatih yang menukangi Sunderland saat ini menerapkan sistem kepelatihan yang cukup menakutkan.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut kabarnya sangat ditakuti oleh anak asuhnya, ketika ditanyai tentang hal tersebut Di canio pun menjawabnya dengan enteng.

"Pemain tidak takut pada saya, saya hanya melatih mereka dan saya tidak mungkin membunuh orang," kata Di Canio.

Pelatih yang menggantikan posisi Martin O'Neil sebagai manajer itu berhasil mempertahankan Sunderland di kasta tertinggi liga Inggris.

Mantan atasannya di klub strata ketiga Swindon Town pernah berkata bahwa Di Canio melatih dengan memegang granat di tangannya.

"Saya berkata kepada anak asuh saya, mereka tidak perlu mencintai saya, mereka harus mengikuti saya,dan kemudian mereka akan baik-baik saja."ungkap Di Canio.

"Terkadang mereka berkelahi dan terkadang mereka membuat saya gila, dan kemudian saya akan marah, namun sejujurnya ini lebih seperti keluarga, dengan rasa hormat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar