musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 27 Juli 2013

Agent Bola Terpercaya - Cazorla Bantah Dirinya Akan Ke La Liga

www.rajagol.com - Santi Cazorla membantah kalau dirinya akan berlabuh ke Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pemain Arsenal berusisa 28 tahun tersebut bergabung dengan Arsenal setahun yang lalu, dikabarkan bahwa Atletico Madrid menginginkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

"Saya senang bisa berada di London dan saya masih ada kontrak dengan Arsenal, jadi saya akan teteap berlatih dengan mereka," ungkap Cazorla.

"Kita akan lihat kapan saya akan kembali ke La Liga, karena untuk saat ini sangatlah sulit bagi saya," jelas Cazorla.

Cazorla juga mengungkapkan perasaan senangnya melihat rekan setimnya di Spanyol, David Villa berhasil keluar dari Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar