musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 27 Juli 2013

Agen Bola Terpercaya - Tidak Mendapatkan Untung, Liverpool Akan Segera Dijual

Tidak Mendapatkan Untung, Liverpool Akan Segera Dijual



Berita cukup mengejutkan datang dari Anfield. Miliarder Amerika Serikat John W Henry diklaim akan segera menjual Liverpool, hanya 3 tahun setelah mengakuisisi The Reds.

Kabar ini muncul pertama kali di harian The Sun, setelah itu diteruskan oleh The Daily Mail. Dua media pemberitaan tersebut punya reputasi mumpuni di ranah Britania.

Klub Merseyside ini dilepas ke pasar seharga 350 juta Poundsterling, karena dianggap sudah tidak mendatangkan profit. Setelah 3 tahun, performa The Reds dinilai stagnan meski investasi besar-besaran telah dilakukan Henry dengan grupnya, FSG.

Selain itu The Sun menyebut Liverpool sedang dinego oleh 3 pihak, satu perusahaan minyak asal Arab Saudi dan dua orang miliarder negeri Paman Sam yang belum disebutkan namanya berniat mengambil alih.

FSG sendiri dulunya membeli Liverpool senilai 300 juta Pounds dan telah mengucurkan dana sekitar 187 juta untuk membeli pemain yang nyatanya belum sanggup membuat The Reds mendekat ke papan atas EPL.

Kurangnya level kesuksesan membuat para investor Amerika Serikat ini mulai lesu, "Mereka ingin segera dapat uang dari klub ini namun tak kunjung bisa lolos ke Eropa (Liga Champions). Terpuruk di Liga dan mengeluarkan 100 juta Pounds lebih untuk pemain-pemain seperti itu," ujar salah satu narasumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar