musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 26 Juli 2013

Agent Bola Terpercaya - Manchester United Kembali Meraih Hasil Negatif




United kembali meraih hasil yang kurang maksimal di laga tur pramusim mereka.

Setelah menelan kekalahan dari Thailand All-Stars dan Yokohama F Marinos, kali ini The Reds Devils harus ditahan imbang oleh Cerezo Osaka.

Wilfried Zaha adalah pahlawan United pada malam hari ini. Dia lah yang menyelamatkan United dari kekalahan ketiga mereka di tur pramusim ini.

Babak pertama pertandingan berlangsung menarik. United langsung mengambil ahli permainan sejak pluit dibunyikan. Ryan Giggs, pemain yang mendapatkan jabatan baru sebagai pemain sekaligus asisten pelatih United ini memimpin rekan-rekannya membangun serangan dari sisi kanan dan kiri pertahanan Cerezo Osaka. Termasuk peluang yang didapatkan oleh Van Persie pada menit kedua yang berawal dari pergerakan peamin veteran tersebut.

Van Persie kembali gagal membawa United unggul atas Cerezo Osaka setelah pada pada menit ke 11 ia gagal melewati kiper Cerezo Osaka, Jin-Hyeon Kim setelah mendapatkan umpan terobosan dari mantan pemain Cerezo Osaka, Shinji Kagawa.

Menurunnya intensitas penyerangan United membuat Cerezo Osaka lebih percaya diri menguasai bola. Beberapa tendangan jarak jauh dilancarkan oleh para pemain Cerezo Osaka, salah satunya melalui sepakan keras Jumpei Kasukami dari jarak 20 yard yang masih mampu diselamatkan oleh kiper United, Andres Lindegaard.

Mimpi buruk United pun terjadi, penguasaan bola yang payah dari Chris Smalling berhasil direbut oleh Kenyu Sugimoto. Bola pun langung ditembakan dengan keras menyusur tanah dan menjebol gawang yang dijaga oleh Lindegaard pada menit ke 33, skor berubah 1-0 untuk keunggulan Cerezo Osaka.

United pun langsung memberi reaksi, mereka tak ingin mimpi buruk ketika melawan Yokohama F Marinos terulang.

Peluit pun dibunyikan, kedudukan masih 1-0 untuk Cerezo Osaka.

Babak kedua United langsung mengambil inisiatif serangan. Anderson dan Phil Jones dimasukkan. Benar saja United tidak membuang waktu untuk mengejar ketertinggalan.

Menit ke 53 United mendapat hadiah penalti, pemain pujaan publik Jepang pun mengambil inisiatif tendangan. Sayang tendangan Kagawa masih bisa dihadang oleh Jin-Hyeon. Bola muntah yang dihasilkan kemelut di depan gawang Cerezo Osaka mampu dikuasai oleh Alexander Buttner, bola langsung ia operkan ke Giggs yang berdiri bebas di sisi kanan pertahanan lawan, tanpa pikir panjang pemain asal Wales tersebut langsung menyodorkan bola tersebut ke Kagawa yang berdiri kosong di depan gawang, dan gol pun tercipta. United menyamakna kedudukan 1-1.

United coba meraih kemenangan setalah berhasil menyamakam skor dengan memasukkan penyerang muda Wilfried Zaha pada menit ke 57 menggantikan Kagawa. Baru tiga menit dimasukkan, Zaha berhasil melewati dua pemain Cerezo dan nyaris saja menjebol gawang Jin-Hyeon. Sepakan mendatarnya hanya melenceng beberapa centi saja dari gawang lawan.

Kejutan pun kembali terjadi pada menit ke 63, Cerezo Osaka kembali membobol gawang United untuk kedua kalinya. Tendangan Takumi Minamino yang melengkung dari jarak 22 yard tidak berhasil dibendung oleh Lindegaard. 2-1 untuk Cerezo Osaka.

Ketika pertandingan menyisakan beberapa detik, United menunjukkan kebiasaan comeback-nya. Penyerang masa depan yang baru didatangkan dari Cristal Palace, Wilfried Zaha, menyelamatkan muka United dari kekalahan. Sentuhan manisnya memanfaatkan umpan dari Lingard melesat mulus ke gawang yang dijaga oleh Jin-Hyeon pada menit-menit terakhir pertandingan. Laga ini pun berakhir imbang dengan skor 2-2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar