musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Jumat, 12 April 2013

Franz Beckenbauer Tarik Ucapan Soal Gianluigi Buffon


images
www.rajagol.com  - "Saya menarik kembali kata-kata saya," ujar Beckenbauer.
Franz Beckenbauer meralat pernyataannya terkait penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon.
Pekan lalu, legenda timnas Jerman itu menyebut Buffon seperti seorang pensiunan. Saat itu dasar perkataan Beckenbauer adalah karena kegagalan Buffon mencegah tendangan bek Bayern Munich David Alaba pada laga di Allianz Arena.
Presiden kehormatan Munich itu mengakui seharusnya kata-kata seperti itu tidak keluar dari mulutnya. "Saya menarik kembali kata-kata saya," ujar Beckenbauer usai menonton Bayern menang 2-0 atas Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions di Turin.
"Ketika anda siaran langsung di televisi maka anda bisa mengatakan hal-hal bodoh. Namun saya hanya mengaitkan pada dua gol yang masuk gawangnya di Munich, terutama yang pertama, bukan karirnya," kata pahlawan Jerman di Piala Dunia 1990 itu.
"Saya mencoba untuk ironis, mengatakan bahwa tendangan Alaba berasal dari 120 meter. Akan tetapi lelucon itu tidak dipahami. Sayangnya anda tak bisa mengubah apa yang anda ucapkan di televisi," ujar Beckenbauer.
"Buffon tidak lagi seorang anak muda, akan tetapi ia masih salah satu kiper terbaik dunia," ujar Beckenbauer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar