musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 27 April 2013

Levante UD 0 - 1 Celta

tumblr_static_love___soccer2

rajagol.com - Bungkam Levante, Celta Vigo Keluar Dari Zona Degradasi
Gol semata wayang dari Augusto Fernandez sukses membawa Celta Vigo melambung tiga peringkat sekaligus keluar dari zona degradasi.
Usai ditaklukkan 1-0 dari Barcelona akhir pekan lalu, Levante mengalami skor identik saat menjamu Celta Vigo di Ciudad de Valencia, Sabtu (27/4). Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat secara beruntun yang harus diderita pasukan Juan Igancio di La Liga Spanyol.
Sementara itu, tri poin ini begitu berharga bagi Celta Vigo. Sebab mereka sukses mengumpulkan 30 poin dan meloncat dari posisi 19 ke posisi 16. Meski demikian, posisi Celta belum aman, mengingat empat tim terbawah lainnya belum berlaga.
Levante bertanding dengan upaya untuk mengakhiri rekor buruk mereka, yakni kalah tiga kali berturut-turut di liga. Namun, tampil di depan pendukungnya sendiri tidak membuat Levante bermain bagus di babak pertama. Celta Vigo berhasil tampil lebih dominan dan mencapai puncaknya di menit 20.
Berawal dari crossing gelandang asal Denmark Michael Krohn-Dehli, Augusto Fernandez sanggup menyambar umpan itu dengan kepalanya. Tim tamu pun mampu mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua, Levante meningkatkan permainannya. Hasilnya mulai tampak ketika Robert Acquafresca diganjal Jonny di kotak terlarang. Sayang seribu sayang, sepakan penalti dari Jose Barkero masih melebar di sisi kanan gawang Celta.
Usai gagal penalti, perjuangan Levante untuk menyamakan skor terus dilakukan di sepanjang paruh kedua. Berturut-turut peluang dari Loukas Vyntra dan Acquafresca tak mampu menemui sasarannya. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar