musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 April 2013

Betting Online - Jurgen Klopp: Keseimbangan Kunci Lawan Real Madrid

Agen Terpercaya - Pelatih 45 tahun berharap timnya tidak hanya fokus terhadap salah satu pola, menyerang atau bertahan, saja ketika berjumpa Madrid di Bernabeu.



Bos Borussia Dortmund Jurgen Klopp berharap timnya memiliki keseimbangan sempurna antara bertahan dan menyerang saat menghadapi Real Madrid demi memastikan satu tempat di final Liga Champions.
Jurgen Klopp: Keseimbangan Kunci Lawan Real Madrid
Die Borussens berangkat ke Santiago Bernabeu membawa bekal kemenangan agregat 4-1 yang membuat mereka menjadi tim favorit untuk maju ke final, Mei mendatang. Namun, mengingat skuat Jose Mourinho mengantongi satu gol tandang, Klopp menegaskan hasil akhir akan tergantung pada taktik yang diterapkannya.
"Real Madrid percaya mereka bisa membalikkan keadaan besok dan mereka akan beraksi secara langsung. Fans mereka tidak senang dengan hasil leg pertama dan tim harus menjadi contoh sejak detik pertama," kata Klopp kepada reporter.
"Kami tahu kualitas kami dan memberikan Madrid banyak masalah di tiga laga terakhir melawan mereka. Ini tak akan menjadi laga yang bertumpu pada pertahanan atau hanya fokus pada menyerang. Keseimbangan adalah kuncinya."
Mengenai konsisi Lukasz Piszczek yang diberitakan berpotensi absen di leg kedua akibat cedera, pelatih 45 tahun menegaskan beknya masih bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi raksasa La Liga Spanyol.
"Saya tak yakin jika Lukasz akan main, kemarin dia sedikit berlari, tapi kita akan lihat besok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar