musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Sabtu, 20 April 2013

Jose Mourinho: Jurgen Klopp Terlalu Banyak Bicara


50c4b9e3a80d42ea7e08ca2b0d7ec093

rajagol.com - Mourinho menyatakan dirinya baru akan membicarakan Borussia Dortmund jelang pertandingan.
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sudah memulai mind game dengan menyatakan, pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp terlalu banyak berbicara jelang pertemuan kedua tim di leg pertama semi-final Liga Champions pada pekan depan.

Kedua tim sudah pernah bertemu di fase grup musim ini, dengan hasil klub Bundesliga itu mampu menang 2-1 di kandang dan menahan imbang Los Blancos 1-1 di Santiago Bernabeu.

Pernyataan Mourinho itu sebenarnya sebagai jawaban atas komentar Klopp yang menyebut timnya superior dalam rekor pertemuan kedua tim. 

"Saya sedikit berbicara tentang Dortmund dan itu cukup. Sejak hari undian, Klopp berbicara setiap hari," ujar Mourinho kepada wartawan.

"Saya akan berbicara tentang Dortmund pada Selasa nanti. Kami sudah bekerja tentang pertandingan dalam dua pekan ini."

Klopp baru-baru ini menyampaikan sesuatu yang bisa disebut sebagai mind game juga. Ia menyebut, kunjungan Mourinho untuk menyaksikan kemenangan Dortmund 6-1 atas Greuther Furth pada akhir pekan lalu sebagai sesuatu yang tidak memiliki arti apa-apa.

"Mourinho akan kembali pulang dengan laporan yang tidak berguna untuk dia dalam dua pekan ini," ujar Klopp.

"Saya tidak tahu kalau Madrid takut pada kami setelah apa yang terjadi di putaran grup."

"Ia pergi ketika pertandingan dalam kedudukan 5-0 dan tidak melihat kelemahan kami. Tapi, kalau ia ingin meihat apakah [Mario] Gotze bisa bermain di sisi kiri, ia bisa menghubungi saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar