musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Newcastle United 0 - 6 Liverpool


images
rajagol.com - Liverpool Permak Newcastle Di St James Park
Setengah lusin gol bersarang di gawang Newcastle United saat menjamu Liverpool di St James Par

Liverpool membabi buta di St James Park. Tuan rumah Newcastle United pun harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 6-0, Minggu (28/4) dinihari WIB.

Meski menang telak, hasil itu tak cukup bagi Liverpool untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Dengan 54 angka, Liverpool tetap tertahan di posisi tujuh.

Sedangkan Newcastle masih di posisi 16 dengan 37 angka. Newcastle masih berada dalam bayang-bayang degradasi.

Babak I

Liverpool sudah unggul 1-0 ketika pertandingan belum genap berjalan lima menit. Di menit ketiga, menyambut bola lambung di depan gawang Robert Elliot, Daniel Agger berhasil menyundul bola untuk membawa Liverpool unggul 1-0.

Di menit 17, skor kembali berubah. Liverpool memimpin 2-0 setelah kerja sama Coutinho dan Daniel Sturridge bisa dituntaskan dengan baik oleh Jordan Henderson.

Lucas nyaris memperbesar keunggulan jika saja sepakannya di menit 24 tak dibendung Elliot. 

Sementara Newcastle juga hampir memperkecil ketertinggalan apabila tendangan Jonas Gutierrez lebih tepat sasaran. James Perch juga membuang kesempatan setelah bola hasil sundulan kepalanya di menit 36 melebar.

Babak II

Dominasi Liverpool semakin kentara. Daniel Sturridge mencetak gol ketiga Liverpool, memaksimalkan umpan brilian Coutinho di menit 54.

Sturridge mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 61. Kali ini Henderson yang mengirimnya umpan untuk dituntaskan dengan sontekan.

Di menit 74, Liverpool memimin 5-0. Fabio Borini, yang barus masuk beberapa saat, menjebol gawang Elliot dengan memaksimalkan umpan Downing.

Petaka Newcastle bertambah di menit 76 saat Martin Debuchy dikartu merah setelah melanggar Coutinho. Semenit kemudian, tendangan bebas Henderson mengubah kedudukan menjadi 6-0.

Liverpool semakin di atas angin di sisa laga. Tapi tak ada gol tambahan tercipta. Skor 6-0 pun menjadi hasil akhir laga.

Susunan Pemain:
Newcastle: Elliot, S Taylor, Perch, Haidara, Debuchy, Yanga-Mbiwa, Tiote, Gutierrez, Sissoko, Cabaye, Cisse. 

Subs: Harper, Williamson, Gosling, Anita, Ben Arfa, Gouffran, Shola Ameobi 

Liverpool: Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Lucas, Gerrard; Downing, Henderson, Coutinho; Sturridge. 

Subs: Jones, Coates, Skrtel, Wisdom, Suso, Shelvey, Borini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar