musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Agen Bola Taruhan - Menangi Derby, Motivasi Real Madrid Bertambah

Menangi Derby, Motivasi Real Madrid Bertambah
Bola Online - poker Online - Angel Di Maria meyakini kemenandan di derby akan membuat Real Madrid mampu balas dendam atas Borussia Dortmund di leg kedua semi-final Liga Champions.

Pemain Real Madrid Angel Di Maria mengatakan kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid dapat menjadi pembangkit timnya untuk dapat balas dendam kepada Borussia Dortmund.

Seperti yang diketahui Los Blancos membutuhkan kemenangan minimal 3-0atas wakil Jerman tersebut di Santiago Bernabeu untuk dapat menyegel satu tiket final Liga Champions.

"Memenangkan pertandingan ini adalah motivasi ekstra dan akan membantu kami untuk menggapai performa terbaik di tengah pekan," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Liga, bagaimanapun juga, tidak akan terkejar dan kami tahu jika kami kalah maka mereka akan seimbang dengan kami, jadi kami melakukan tugas dengan baik karena kami mampu menjaga jarak dengan mereka, dan kami lebih tenang."

"Faktanya, saya membutuhkan gol untuk saya dedikasikan kepada istri dan anak saya dan saya berhasil melakukannya. Kami melakukan semua dengan benar. Pelatih menurunkan tim yang dia pikir dapat meraih hasil maksimal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar