musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 25 April 2013

Andres Iniesta: Bundesliga Jerman Masih Di Bawah La Liga Spanyo


Menurut Iniesta, salah jika menganggap kemenangan duo Jerman atas duo Spanyol akan membuat La Liga lebih inferior ketimbang Bundesliga.

rajagol.com - Gelandang Barcelona Andres Iniesta menyebut hasil pertemuan pertama semi-final Liga Champions di pekan ini tidak membuat Bundesliga Jerman lebih superior ketimbang La Liga Spanyol. 

Seperti yang diketahui, Iniesta dkk hancur 4-0 di tangan Bayern Munich, Rabu (24/4) dini hari WIB. Real Madrid yang tampil di hari berikutnya juga dihantam Borussia Dortmund 4-1. Iniesta menyebut, dua pertandingan itu tak lantas membuat sepakbola Spanyol berada di bawah dominasi Jerman.

“Seperti Bayern, Borussia Dortmund juga dalam musim yang bagus. Tetapi bukan berarti bahwa Liga Spanyol berada di bawah [Bundesliga]. Ini hanya tentang klub Jerman yang sukses menaklukkan lawannya,” ujarnya.

Iniesta tetap optimistis timnya mampu membalikkan keadaan atas The Bavarians pada legkedua pada pekan depan, “Kami harus yakin. Membalikkan empat gol memang sangat sulit, tetapi pertama-tama Anda harus punya mental. Lalu kita akan melihat apa yang akan terjadi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar