musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 23 April 2013

Marco Reus Optimistis Lewati Real madrid

viktor-kassai-007



rajagol.com - Sang bintang muda percaya Si Kuning-Hitam bisa melanjutkan kejutan di pentas Liga Champions dan melangkah ke final.

Bintang muda Borussia Dortmund, Marco Reus, mat yakin timnya bakal mampu mengatasi perlawanan Real Madrid dan melaju ke partai puncak Liga Champions.

Meski menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di antara empat semi-finalis dan sempat menumbangkan Real Madrid di fase grup, Die Borussen tetap berstatus underdog saat kembali berhadapan dengan Los Merengues di empat besar.

Reus toh percaya Die Schwarzgelben sanggup melanjutkan kejutan dan menapaki panggung final di Wembley.

"Saya sangat optimistis tentang laga ini, itulah yang sebenarnya. Perasaan saya amat positif," katanya kepada Marca jelang leg pertama di Signal Iduna Park, Rabu (24/4) malam.

"Kami telah memenangi empat laga terakhir [di semua ajang] dan masih tak terkalahkan di Liga Champions. Lagipula belum ada tim yang sudah memastikan diri menjadi juara [Liga Champions]."

"Jadi tak ada alasan untuk meragukan Borussia dan untuk berpikir bahwa kisah sukses ini tak akan berlanjut. Tapi tentu saja kami menaruh respek luar biasa untuk Real Madrid, mereka adalah tim hebat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar