musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Atlético Madrid 1 - 2 Real madrid



rajagol.com -  Atletico unggul lebih dulu lewat gol Radamel Falcao di awal babak pertama, namun gol bunuh diri Juanfran membawa Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1

Babak pertama

Atletico Madrid hanya membutuhkan empat menit sebelum membuka keunggulan pada derby Madrid di hadapan publik Vicente Calderon. Radamel Falcao menambah torehan golnya menyusul tendangan bebas Gabi.

Diego Lopez sebenarnya berhasil menepis bola, namun Diego Godin menyambar bola rebound dan menyodorkannya kepada Falcao yang berada di depan gawang. 1-0 Atletico memimpin.

Sayangnya, keunggulan itu hanya bertahan hingga 13 menit sebelum Juanfran melakukan blunder fatal saat mengantisipasi tendangan bebas Angel Di Maria sehingga membawa Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Laga berjalan dengan tensi tinggi di mana wasit harus mengeluarkan sejumlah kartu kuning untuk masing-masing tim. Namun, sejauh ini tidak ada friksi yang berlebihan dari kedua kubu.

Thibaut Courtois menggagalkan peluang Karim Benzema di penghujung babak pertama untuk mempertahankan skor 1-1. Di Maria membawa bola melewati penjagaan Mario Suarez dan Gabi sebelum melepaskan umpan kepada striker Prancis. Sayangnya, Benzema terlalu lama mengendalikan bola sehingga kiper Los Rojiblancos lebih dulu mengamankan bola.

Kedudukan 1-1 belum berubah hingga turun minum.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Godín, Miranda, Filipe Luis, Mario, Gabi, Koke, Raúl García, Diego Costa, Falcao

Real Madrid: Diego López, Albiol, Carvalho, Pepe, Nacho, Khedira, Essien, Di María, Kaká, Benzema, Morata

Cadangan: Iker Casillas, Raphael Varane, Xabi Alonso, Luka Modric, Mesut Ozil, Jose Callejon, Gonzalo Higuain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar