musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 22 April 2013

Jupp Heynckes: Saya Tak Berdiskusi Dengan Pep Guardiola

images

rajagol.com - Jelang laga melawan Barca, Heynckes sekali lagi menegaskan tidak butuh saran dari Pep.Menjelang leg pertama semi-final Liga Champions melawan Barcelona, pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menegaskan dirinya tidak mendapatkan informasi apapun dari mantan pelatih Barca sekaligus pelatih The Bavarians di musim depan, Pep Guardiola.
 
Pelatih berusia 67 tahun itu beberapa waktu lalu mengungkapkan amarahnya kepada wartawan ketika ditanya apakah dia akan berdiskusi dengan Pep. Heynckes pun bersikeras telah mengenal Barcelona secara mendalam sehingga tidak membutuhkan informasi dari pelatih tersukses Blaugrana itu.
 
“Saya respek kepada Josep Guardiola dan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Meski demikian, saya tidak perlu informasi darinya karena saya mengenal sepakbola Spanyol dan Barcelona dengan baik,” ujar Heynckes dalam konferensi pers.
 
 “Barcelona telah mendominasi sepakbola Eropa selama beberapa tahun terakhir. Mereka punya filosofi yang menjadikannya unik,” lanjutnya.
 
Dalam karier kepelatihannya, Heynckes pernah melatih dua klub Spanyol yakni Real Madrid dan Athletic Bilbao. Ia pun yakin akan kemampuan pemainnya untuk mengatasi perlawanan Lionel Messi dkk.
 
“Jika saya ingin mendeskripsikan kekuatan Bayern di musim ini dalam satu kata, maka saya akan mengatakan ‘kerjasama.’ Kami bermain sepak bola dengan cara paling modern dalam sejarah klub,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar