musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 25 April 2013

Carloz Tevez Pertimbangkan Perpanjang Kontrak





Carloz Tevez Pertimbangkan Perpanjang Kontrak

rajagol.com - Perpanjangan kontrak adalah salah satu hal yang tengah dipertimbangkan Carlos Tevez.

Striker Carlos Tevez tak menampik bahwa ia tengah memikirkan untuk memperpanjang kontraknya dengan Manchester City.
Seperti diketahui, kontrak striker asal Argentina itu akan habis pada musim panas tahun depan, dan perpanjangan kontrak untuk saat ini tengah serius ia pertimbangkan.
“Saya masih menyisakan [kontrak] satu tahun lagi, dan saya akan menghargai itu. Saya akan memikirkan apakah akan menandatangani kontrak baru,” ujar Tevez seperti dilansir tribalfootball.
“Situasi ini tidak sama seperti tahun lalu ketika saya ingin pergi secepat mungkin.
“Saya telah melewati waktu yang berbeda. Pihak klub memperlakukan saya dengan sangat baik, dan hal itu sangat penting untuk saya.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar