musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Senin, 22 April 2013

Inilah Wasit Pemimpin Laga Semi-Final Liga Champions 2012/13





Kassai pimpin laga Bayern-Barca, Kuipers wasiti Dortmund-Madrid.

Federasi sepakbola Eropa (UEFA) telah menunjuk dua wasitnya untuk bertugas dalam leg pertama semi-final Liga Champions musim ini.

Viktor Kassai terpilih menjadi wasit pemimpin laga Bayern Munich dan Barcelona di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Wasit asal Hungaria ini terkenal dengan reputasi baiknya setelah memimpin beberapa pertandingan di Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 lalu.

Bersama Gabor Eros, Gyorgy Ring, Robert Kispal, dan Tamas Bognar sebagai asistennya, Kassai merupakan ‘jimat’ bagi Barca. Kassai mewasiti Barca saat menjuarai Liga Champions 2011 di Wembley melawan Manchester United. Ia juga yang menjadi pengadil saat Lionel Messi dkk melakukan comeback luar biasa melawan AC Milan di perempat-final Liga Champions bulan lalu.

Namun, The Bavarians punya cerita kurang menyenangkan terhadap wasit berusia 37 tahun itu saat pasukan Jupp Heynckes tampil di leg kedua semi-final Liga Champions tahun lalu melawan Real Madrid. Kassai memberikan penalti kepada Madrid dan memberi kartu kuning kepada David Alaba, Luiz Gustavo, dan Holger Badstuber sehingga absen di partai puncak melawan Chelsea.



Bjorn Kuipers, bakal pimpin laga tensi tinggi antara Dortmund-Madrid.


Sementara itu, laga Borussia Dortmund dan Real Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/4) dini hari akan dipimpin oleh Bjorn Kuipers. Wasit Belanda berusia 40 tahun itu telah tampil sebanyak empat kali di Liga Champions musim ini dan mendapat pujian ketika memimpin leg kedua perempat-final antara Barcelona dan Paris Saint-Germain yang berakhir 1-1.

Kuipers juga punya pengalaman di Euro 2012 lalu. Namun, di Liga Champions musim lalu ia secara kontroversial memberikan Barcelona penalti saat melawan AC Milan. Namun, UEFA masih tetap mempercayainya sebagai salah satu wasit top Eropa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar