musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Minggu, 28 April 2013

Agen Terpercaya - Arsenal Beralih Bidik Iker Casillas

Bola Online - Wenger berusaha memanfaatkan perseteruan Casillas dengan Mourinho.

Arsenal Beralih Bidik Iker Casillas 
 

Arsenal sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah penjaga gawang untuk didatangkan pada musim depan, mulai dari kiper Liverpool Pepe Reina sampai kiper Barcelona, Victor Valdes.

Berita terbaru dari Sunday People menyebutkan, Arsene Wenger kini mengalihkan incarannya pada kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang diakui sebagai salah satu kiper terbaik dunia saat ini.

Namun kiper utama timnas Spanyol itu belakangan tidak lagi menjadi pilihan utama di Madrid. Sejak Januari lalu, Jose Mourinho selalu mencadangkan Casillas karena permainannya dianggap menurun dan kerap membuat kesalahan pada awal musim ini.

Hubungan Casillas dengan Mourinho pun memburuk. Situasi itu akan coba dimanfaatkan oleh Wenger untuk berusaha mendatangkan Casillas pada musim panas mendatang.

Casillas sendiri diyakini akan menunggu keputusan presiden klub Florentino Perez apakah akan mempertahankan Mourinho atau sebaliknya. 

Kalau pelatih asal Portugal bertahan di Bernabue, ada kemungkinan kiper berusia 31 tahun itu akan hengkang dari Madrid pada musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar