musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Kamis, 25 April 2013

Iker Casillas: Real Madrid Harus Siap Mati Di Leg Kedua




Kapten El Real ini menyebut timnya akan berjuang mati-matian di Santiago Bernabeu untuk membalas kekalahan dari Dortmund.

rajagol.com - Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas meminta rekan setimnya untuk ‘siap mati di lapangan’ untuk membalaskan kekalahan dari Borussia Dortmund dalam leg pertama semi-final Liga Champions.

Los Blancos terpaksa takluk 4-1 dalam laga yang diwarnai empat gol dari Robert Lewandowski. Casillas ingin Cristiano Ronaldo dkk bangkit saat pertemuan kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

“Saya memohon dukungan. Hari Selasa besok akan menjadi pertandingan terpenting di musim ini. Kalah 4-1 di semi-final Liga Champions selalu menyakitkan, tetapi ruang ganti pemain terlecut karena masih ada leg kedua yang akan dimainkan,” tuturnya.

“Ini bahkan lebih penting dari derby [melawan Atletico Madrid] di pertandingan liga berikut. Kami harus ‘mati di lapangan’ karena final di Wembley akan menjadi taruhannya,” tuturnya.

Meski sudah hampir tiga bulan tak diturunkan, Casillas tetap berkomitmen untuk mendukung rekan setimnya. “Saya terus membantu tim dari ruang ganti. Saya membantu dengan cara yang berbeda. Saya di sini dan berlatih seperti biasa,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar