musikkaraoke.com www.rajagol.com www.klikbola.com www.indowinpoker.com

Selasa, 30 April 2013

Betting Online - "Real Madrid Harus Berjuang Sampai Mati"

"Real Madrid Harus Berjuang Sampai Mati"Bola Online  - Legenda Los Blancos merasa bekas klubnya masih punya peluang berangkat ke Wembley, namun menegaskan mereka harus bekerja lebih keras demi mencapat target tersebut

 Legenda Real Madrid Carlos Santillana menegaskan mantan timnya harus "berjuang sampai mati" di leg kedua semi-final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Selasa (30/4) malam waktu setempat.
Los Blancos kalah 4-1 dari besutan Jurgen Klopp di Signal Iduna Park pekan lalu dan mereka bertekad membalikkan keadaan demi merebut tiket final.
Santillana menegaskan meski Jose Mourinho dibekali sejumlah pemain berkualitas, itu tidak cukup untuk mengepak kemenangan dalam sepakbola modern.
"Anda tak hanya memenangkan pertandingan sepakbola dengan kualitas, yang mana kami miliki, Anda juga harus cerdas dalam poin tertentu di pertandingan," tegas pria 60 tahun kepada Marca.
"Anda harus berjuang sampai mati untuk setiap bola."
Pensiunan Spanyol ini juga kemudian menceritakan kisah comeback yang pernah dialaminya saat masih aktif sebagai pemain.
"Ketika kami harus membalikkan keadaan setelah kalah, kami semua yakin setelah di ruang ganti kami bisa comeback dari apa pun di Santiago Bernabeu," Santillana mengisahkan.
"Selain fokus, Anda harus menempatkan lawan di bawah tekanan, bertarung untuk setiap bola seolah-olah itu hal terakhir yang Anda lakukan dalam hidup."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar